8 Mobil Pemecah Rekor Tidak Ada yang Peduli

 


Terendah, termurah, terluas, dan mobil dengan MPG terburuk yang pernah tercatat.

Jika pembuat mobil menginginkan hype untuk mobil sport, itu akan bertujuan untuk menjadi yang tercepat, apakah itu dalam akselerasi, kecepatan tertinggi, atau di sekitar Nurburgring. Untuk kendaraan mewah, menjadi mobil terpanjang atau termahal mendapatkan beberapa berita utama, dan tidak ada pembuat truk yang mendapatkan tekanan buruk dengan memiliki mesin, nomor torsi, atau kapasitas derek terbesar. Tapi apa mobil paling lambat yang pernah dibuat? Paling ringan? Terberat? Yang dengan jarak tempuh gas terburuk? Itu hanya beberapa pertanyaan yang ingin kami jawab di sini.

1. MPG Mobil Produksi Terburuk

Menurut angka Badan Perlindungan Lingkungan (EPA), mobil yang memiliki rasio mil per galon terburuk adalah Lamborghini Countach 1986. Mesin V12 5,2 liternya meminum bahan bakar hingga 6 mpg di dalam kota, 10 mpg di jalan raya, dan gabungan 7 mpg. Jika Anda meletakkan kaki Anda di lantai, Anda dapat melihat indikator bahan bakar turun saat speedometer naik. Namun, EPA baru mulai mencatat angkanya pada tahun 1984, dan kita tahu bahwa ada masa di mana mil per galon tidak banyak, jika ada, dari pertimbangan ketika membeli mobil apapun. Itu sebabnya pemboros gas terburuk dalam sejarah otomotif umumnya dikenal sebagai Chevrolet Camaro tertentu. Anehnya, bukan V8 atau Camaro dengan lencana SS. Jika Anda membeli Camaro 1966/1967 awal dengan mesin enam lurus 3,8 liter dan transmisi manual tiga kecepatan Saginaw, Anda mendapat 140 tenaga kuda dan di mana saja antara 5-7 mpg. Sebagian besar sumber menempatkannya pada gabungan 5,2 mpg.

2. Mesin 10 Silinder Produksi Terkecil

Wajar untuk mengharapkan mobil dengan lebih banyak silinder memiliki lebih banyak perpindahan, tetapi itu tidak selalu terjadi. Lebih banyak silinder tidak selalu digunakan hanya untuk menghasilkan lebih banyak tenaga, meskipun torsi langsung menskala dengan lebih banyak silinder. Menggunakan sepuluh silinder dapat membuat perkiraan angka daya yang sama dengan menggunakan delapan silinder yang lebih besar, tetapi perilaku mesin akan berbeda. Misalnya, langkah daya lebih pendek, dan dampak silinder yang jatuh berkurang, yang menyebabkan tenaga datang lebih cepat dan mesin menjadi lebih halus saat berputar lebih tinggi. Oleh karena itu, mesin V10 di Lexus LFA hanya mengukur perpindahan 4,8 liter dengan 553 tenaga kuda dan torsi 354 lb-ft. Karena pengaturan mesin, tenaga kuda tidak mencapai puncaknya hingga 8.700 rpm (300 rpm lebih pendek dari redline), sementara 90% dari torsi 354 lb-ftnya tersedia hanya dari 3.700 rpm dan mencapai puncaknya pada 6.800 rpm. Yang paling mengesankan, itu lebih kecil dalam jejak fisik daripada kebanyakan V8 saat itu.

3. Mobil Produksi Terberat

Sebagai referensi, Honda Accord saat ini memiliki berat antara 3.150 dan 3.430 pound. Cadillac Escalade memiliki berat 5.635 hingga 5.823, dan Hummer EV baru memiliki berat 9.045 pound dengan semua baterainya. Namun, raja mobil produksi berat adalah sedan mewah yang dibangun untuk menahan proyektil timah yang mendekat dengan cepat dan ledakan kecil. Armored-from-the-factory 2017 Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard memiliki berat 11.244 pound, yang merupakan biaya perlindungan balistiknya. Pintunya sangat berat sehingga dilengkapi dengan motor listrik, dan mobil membutuhkan mesin V12 6.0 liter untuk mendorongnya ke jalan dengan antusias, seperti contoh hari ini. Jika Anda bertanya-tanya, V12 6.0 liter bukanlah V12 dengan perpindahan terkecil. Kehormatan itu diberikan kepada mobil grand touring pertama Ferrari, 166 Inter dengan V12 2.0 liter yang dibuat antara tahun 1948 dan 1950.

4. Mobil Produksi Tinggi Terendah

Mobil produksi dengan tinggi keseluruhan terendah tidak terlalu mengejutkan. Ketika Colin Chapman mendesain Lotus 7 asli, itu legal di jalan raya, tetapi hanya agar bisa dikendarai ke trek. Itu memiliki ground clearance yang bisa Anda ukur menggunakan jari dan ibu jari Anda, lalu diukur dengan total tinggi 32 inci. CSR Caterham 7 saat ini , versi lanjutan spesifikasi tinggi terbaru dari Lotus 7, tingginya 40 inci dan, sejauh yang kami bisa lihat, mobil produksi terendah saat ini. Jika Anda ingin menghindari membayar parkir di tempat yang ramai, ini adalah mobil untuk Anda.

5. Mobil Produksi Paling Ringan

Dengan nyaman, Perusahaan Mobil Ringan (LCC) masih mengklaim gelar mobil produksi dengan bobot paling ringan yang pernah ada di jalan dengan empat roda. Mobil beroda tiga yang paling ringan adalah Peel P50 1962 yang diiklankan sebagai mobil yang cukup besar untuk memuat "satu orang dewasa dan satu tas belanja" di dalamnya. Beratnya tidak masuk akal 123 pon sementara juga-British LLC Rocket berbobot 850 pon dengan roda ekstra dan semua bobot ekstra yang diperlukan untuk legal di jalan dari 1991-1998. LLC adalah gagasan dari Gordon Murray dan pembalap Chris Croft dan Rocket adalah tandem dua tempat duduk yang ditenagai oleh mesin Yamaha 1000 cc yang menghasilkan 143 hp atau 165 hp tergantung pada spesifikasinya. Untuk membuat mobil minimalis lebih ringan, Murray dan Croft menggunakan teknologi sepeda motor serta sasis berbingkai ruang dan bahan mutakhir saat itu.

6. Mobil Produksi Paling Lambat

Kami menyebut Peel P50 roda tiga sebagai mobil produksi paling ringan, tetapi sebagian alasan mengapa bobotnya sangat kecil adalah karena menggunakan mesin 49,2 cc satu silinder. Karena kurangnya bobot, Peel P50 akan berakselerasi dengan baik, tetapi karena transmisi dan persnelingnya yang kecil, kecepatan tertingginya sekitar 38 mph. Transmisi tidak memiliki gigi mundur, jadi Peel menyertakan pegangan yang berguna di bagian belakang sehingga dapat dipindahkan secara fisik. Sejauh yang kami tahu, Anda masih dapat membeli Peel P50 karena perusahaan tersebut lahir kembali pada tahun 2010 dan memperbarui desainnya - meskipun beratnya masih kurang lebih sama dan tidak terlalu diminati.

7. Targa Produksi Terluas Atas

Mobil produksi terluas saat ini adalah Bugatti Chiron , yang memegang banyak rekor spektakuler. Chrysler Crown Imperial 1954 mengalahkannya dengan 2,9 inci pada zamannya dengan total 82,9 inci. Ini benar-benar perahu, tetapi yang jauh lebih menarik adalah mobil produksi konvertibel terluas di dunia, yang hanya 0,4 inci lebih sempit dari Crown Imperial. Maserati membangun supercar MC12 2004 dan 2005 di atas sasis Ferrari Enzo, tetapi jauh lebih besar setelah para insinyur selesai mengerjakannya. Panjangnya 202,5 ​​inci tetapi lebar 82,5 inci yang sangat besar, menghasilkan mahkota Targa Produksi Terluas. Itu hanya 0,1 inci lebih pendek dari mobil produksi full-convertible terluas - Lamborghini SVJ Roadster.

8. Mobil Produksi Termurah

Mencari tahu apa mobil termurah yang pernah dibuat harus melakukan perhitungan matematika selama satu abad. Briggs & Stratton Flyer dijual hanya $125 pada tahun 1922, yang akan menjadi $2,068 pada awal tahun 2022. Baru-baru ini, Tata Nano diluncurkan pada tahun 2008 seharga $2,500, yang akan menjadi $3,227,41 pada tahun 2022 bila disesuaikan dengan inflasi. Namun, $125 dari tahun 1922 akan menjadi daya beli yang setara dengan sekitar $1.600 pada tahun 2008, begitulah cara kita akan menilai ini dan menyebut Briggs & Stratton Flyer sebagai mobil produksi termurah yang pernah dijual. Pesaing lainnya adalah Trabant P601 Jerman Timur yang terkenal dengan harga $1.862 pada tahun 1963, tetapi $125 dari tahun 1922 akan menjadi sekitar $234 ketika Trabant berada pada puncak produksinya. Dalam uang hari ini, Trabant akan dikenakan biaya mengejutkan $16.429,82 untuk mobil hanya sedikit lebih cepat, lebih nyaman,

Jika Anda ingin mengikuti kuis mobil kinjungi quizol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Jenis Ubin Keramik

Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif Jadi Polisi RW 01, Ini Tugasnya

Kelezatan Pancake Durian Manis: Menggoda Lidah dengan Buah Tropis Terbaik