Perangkat Lunak Yang Kami Gunakan Sehari-hari: Meningkatkan Kehidupan Komputer


Dari Gmail hingga Microsoft Word, inilah perangkat lunak komputer favorit kami. 
Kami menggunakan program ini setiap hari dan secara umum berusaha untuk memperbaruinya sebanyak mungkin. Meskipun bisa mahal untuk beberapa dari mereka, mereka pasti layak disimpan.

1. Microsoft Office
Tidak peduli apa kata orang, saya sudah terbiasa menggunakan MS Office, terutama MS Word. Meskipun beberapa orang tidak menyukainya, saya menemukan bahwa itu bekerja dengan baik, tidak peduli apa yang saya rencanakan untuk ditulis. Sebenarnya, ini adalah perangkat lunak pengolah kata yang saya gunakan. Edisi pelajar pasti sangat berharga jika Anda mencoba membelinya.

2. Mozilla Firefox
Meskipun Google Chrome seharusnya lebih cepat, saya menemukan bahwa Firefox jauh lebih baik untuk penggunaan saya. Saya menggunakan beberapa ekstensi dan add-on yang berbeda, yang tidak semuanya tersedia di Chrome, artinya penjelajahan saya lebih efektif di Firefox.

3. Google Apps
Dari Gmail hingga Documents, Google membuat beberapa perangkat lunak hebat yang tersedia di berbagai platform. Gmail secara khusus telah merevolusi cara saya menggunakan email. Saya jarang menghapus email apa pun sekarang, hanya arsip. Google Documents adalah aplikasi lain yang saya gunakan setiap hari. Banyak orang berbagi dokumen dengan saya, dan ini adalah cara untuk memeriksanya dan berkontribusi.

4. Adobe Photoshop
Dari pengeditan, retouching, penajaman, foto dan gambar, Photoshop adalah perangkat lunak pengolah gambar yang kami gunakan. Saya menggunakan Photoshop setiap hari dan akan kesulitan membayangkan menggunakan sesuatu yang berbeda.

5. Adobe Acrobat Professional
Dalam hal melihat, mengedit, dan membuat dokumen PDF, Acrobat adalah rajanya. Ada program lain yang dapat melakukan ini, tetapi Acrobat Professional pasti bekerja lebih baik menurut pengalaman kami.
Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi WartaINET


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Jenis Ubin Keramik

Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif Jadi Polisi RW 01, Ini Tugasnya

Kelezatan Pancake Durian Manis: Menggoda Lidah dengan Buah Tropis Terbaik