Obat Herbal Sakit Punggung Kronis

 Sejak dahulu jamu telah digunakan untuk mengobati hampir semua jenis penyakit. Anda mungkin menderita sakit punggung kronis dan Anda mungkin mencari cara alami namun efektif untuk meredakan sakit punggung Anda. Saya akan memberi Anda informasi berharga tentang tanaman yang berasal dari daerah gurun Savannah di Afrika Selatan. Tapi jangan khawatir; Anda dapat membelinya di toko obat yang bagus atau bahkan online. Nama umumnya adalah Cakar Setan . Apa saja khasiat tanaman ini yang biasa digunakan untuk mengobati sakit punggung kronis?


Senyawa Utama

Tempat Pengobatan Syaraf Kejepit dan Stroke Pekanbaru Jakarta

Nama ilmiah Cakar Setan adalah Harpagophytum Procumbens . Ia juga dikenal sebagai tanaman grapple dan laba- laba kayu . Tiga prinsip aktif cakar Iblis (glukosida) adalah harpagosida, harpagide, dan prokumbida yang ada di akarnya .

terapi autis anak berkebutuhan khusus jakarta

Properti


Ekstrak akar cakar setan banyak digunakan di Eropa untuk nyeri rematik. Senyawa ekstrak memiliki sifat anti inflamasi dan dapat bekerja sebagai pereda nyeri. Harpagophytum o Devil's Claw telah digunakan paling umum untuk radang sendi, osteoartritis, asam urat, nyeri otot, dan nyeri punggung bawah. Obat herbal dapat membantu meringankan rasa sakit yang dihasilkan oleh berbagai gangguan sendi dan otot. Beberapa pasien yang menderita sakit kepala terus-menerus dan sakit saraf diobati dengan ramuan ini juga.


Efek samping


Meskipun ramuan secara luas dianggap aman, disarankan untuk berhati-hati. Jangan pernah lengah hanya karena suatu produk diberi label "alami". Devil's Claw tidak memiliki efek samping yang serius. Efek samping utamanya termasuk gangguan pencernaan dan tekanan darah rendah. Sebaiknya hindari penggunaan pengobatan herbal ini jika Anda menderita diabetes, sakit maag, jika Anda mengonsumsi obat pengencer darah seperti Warfarin atau Tiklopidin atau jika Anda sedang hamil.


Saya menyarankan Anda untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan penyedia layanan kesehatan Anda, maksud saya perawatan kesehatan profesional sebelum memulai penyembuhan.


Kebenaran


Anda perlu memahami sesuatu yang penting: Pengobatan herbal dapat meredakan nyeri punggung Anda tetapi tidak memiliki efek apa pun pada tulang belakang atau bahkan pada kondisi muskuloskeletal Anda. Selain itu, Anda perlu mengoordinasikan jenis terapi lain yang dapat menyerang akar nyeri punggung Anda yang sesungguhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Jenis Ubin Keramik

Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif Jadi Polisi RW 01, Ini Tugasnya

Kelezatan Pancake Durian Manis: Menggoda Lidah dengan Buah Tropis Terbaik