Surat Pemberitahuan Pajak

Pajak adalah pungutan atau pungutan wajib yang dipungut oleh negara atau segala sesuatu yang berfungsi seperti negara. Dalam masyarakat modern, pajak biasanya dipungut dalam bentuk uang. Pajak

selalu dikumpulkan dengan satu atau lain cara. Pemerintah suku biasanya memungut pajak baik dalam bentuk tenaga kerja, produksi, atau bahkan emas.

Di masa lalu, pajak terkadang mendanai perang atau proyek. Dalam konteks modern, pajak sangat penting untuk membantu suatu negara membangun infrastruktur, menawarkan pendidikan, memelihara hukum dan ketertiban, membiayai struktur ekonomi, jalan, administrasi, pertahanan, dll.

Pada tahun 1913, Presiden Woodrow Wilson mendirikan Pajak Pendapatan Federal. Sistem pajak penghasilan ini memotong sekitar 1% sampai 7% dari penghasilan seseorang. Sejak saat itu, pajak baru ditambahkan, dan setelah Perang Dunia I, Kode Pajak Amerika menjadi empat kali lebih besar.

Di Amerika, warga negara yang berpenghasilan di atas tingkat tertentu diharapkan mengajukan pengembalian pajak, dan membayar pajak jika berlaku. Anda tidak diharapkan untuk mengajukan pengembalian jika gaji dan pensiun Anda dikenakan pajak berdasarkan Pay As You Earn (PAYE). Ini karena jumlah pajak yang benar dipotong di sumbernya.

Pengembalian pajak pada dasarnya adalah formulir yang diberikan oleh Internal Revenue Service (IRS) di mana semua rincian pendapatan dan biaya yang dikeluarkan harus diberikan. Pajak yang harus Anda bayar dihitung berdasarkan ini. Seseorang dapat menghitung pajak ini, atau IRS dapat melakukannya. taxacademy.id

Formulir tersebut memiliki satu halaman, yang harus diisi setiap orang, dan sembilan formulir tambahan, yang harus diisi oleh orang-orang dengan jenis pendapatan tertentu. Ada juga buklet tambahan yang membantu mengajukan pajak.

Anda diharapkan untuk mengajukan pengembalian jika Anda wiraswasta, memiliki pendapatan lain yang diterima secara bruto dan dari mana pajak belum dipotong, seperti pendapatan sewa dari properti, bunga dalam rekening pendapatan tabungan nasional, dll. Pengembalian juga harus diajukan jika tarif pajak tinggi atau kompleks.

Terkadang IRS banyak mengeluarkan formulir pengembalian pajak kepada Anda meskipun Anda membayar pajak berdasarkan PAYE. Ini terjadi jika Anda telah berganti pekerjaan dan untuk memeriksa apakah perpajakan Anda sudah beres.

Selalu laporkan pengembalian pajak Anda jika Anda tahu bahwa jumlah pajak yang benar belum dibayarkan atas penghasilan Anda. Jangan menunggu IRS mengirimi Anda pengembalian pajak. Jika Anda gagal melakukannya, Anda dapat membayar denda atau dikenakan penalti. Beberapa orang masuk penjara karena gagal melaporkan pajak mereka dengan benar.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Jenis Ubin Keramik

Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif Jadi Polisi RW 01, Ini Tugasnya

Kelezatan Pancake Durian Manis: Menggoda Lidah dengan Buah Tropis Terbaik