Apa Arti Utang Pajak bagi Anda? Bunga, Denda, dan Pilihan Pembayaran Dijelaskan

Dua kata kecil "pajak kembali" dapat menimbulkan ketakutan di hati bahkan pembayar pajak yang paling rajin sekalipun... Tetapi dengan semua hype dan stigma seputar masalah pajak balik IRS,

mungkin sulit untuk memahami apa artinya sebenarnya ketika Anda menemukan diri Anda dalam situasi berhutang kembali pajak. Letakkan semua kebingungan dan kecemasan itu di belakang Anda 

dengan mencari tahu apa artinya ini dalam hal bunga, denda, dan opsi pembayaran. Ketika Anda berutang pajak, Anda tidak perlu hanya berbaring dan membiarkan kebingungan menguasai Anda: Sedikit pengetahuan umum dapat membantu Anda berada di jalur yang benar untuk membayar kembali pajak dan memulihkan masa depan keuangan Anda.

Apakah Anda secara tidak sengaja menghilangkan penghasilan dari formulir 1040 Anda atau Anda secara keliru mengklaim pengecualian yang tidak berlaku untuk Anda, kesalahan terjadi saat Anda mengajukan pengembalian pajak. Jika Anda akhirnya terjebak karena pajak, inilah yang perlu Anda ketahui.

Minat

Bunga dibebankan atas pajak terhutang Anda sejak tanggal jatuh tempo untuk mengajukan pengembalian pajak Anda sampai pajak dibayar penuh. Bahkan ketika alasan yang masuk akal telah ditetapkan untuk keterlambatan pembayaran pajak Anda, hal ini biasanya TIDAK menghentikan bunga untuk bertambah. Untuk alasan ini, membayar kembali pajak Anda yang terutang sesegera mungkin akan membantu membatasi jumlah total yang harus dibayarkan ke IRS dengan mempertahankan bunga seminimal mungkin. flazztax.com

Penalti

Selain bunga yang dibebankan pada pajak terutang Anda, IRS juga akan menerapkan denda keterlambatan. Biaya ini di atas dan di luar bunga (biasanya sekitar 4%) dan bahkan dapat terakumulasi hingga maksimal 100% dari pajak yang terhutang!

Solusi

Perlu diingat bahwa jika Anda tidak mengambil langkah-langkah untuk membayar hutang pajak Anda, pemerintah akan mengambil tindakan untuk memastikan mereka menerima uang yang terhutang. IRS dapat menempatkan hak gadai atas properti Anda, memungut rekening bank, dan bahkan menghiasi gaji Anda, yang pada dasarnya menyita total pajak, bunga, dan denda yang harus Anda bayar. Kabar baiknya adalah langkah agresif seperti itu biasanya hanya digunakan sebagai upaya terakhir, dan ada banyak rute lain yang dapat Anda ambil untuk menyelesaikan masalah pajak punggung Anda. Setiap situasi berbeda, dan tidak semua solusi bantuan pajak kembali berfungsi untuk setiap wajib pajak, jadi berkonsultasilah dengan pengacara pajak yang berkualifikasi dapat membantu memastikan Anda bergerak ke arah yang benar. Di antara opsi yang tersedia untuk Anda, berikut ini mungkin berlaku untuk keadaan Anda:

Tawarkan dalam kompromi
Perjanjian angsuran
Kelegaan pasangan yang tidak bersalah
Pengurangan hukuman
Ini adalah gambaran umum tentang situasi pajak balik dan bukan merupakan nasihat hukum. Untuk informasi yang dipersonalisasi tentang cara menangani masalah pajak negara bagian atau IRS tertentu, Anda mungkin ingin menghubungi pengacara pajak atau CPA di area lokal Anda.

Ingat, berutang pajak bukanlah akhir dari dunia. Kita semua membuat kesalahan, dan yang ini tidak harus merusak masa depan keuangan Anda. Ambil langkah-langkah yang tepat untuk menyelesaikan dengan otoritas pajak terkait atau bayar hutang pajak Anda sesegera mungkin untuk mengembalikan keuangan Anda ke jalur yang benar.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Jenis Ubin Keramik

Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif Jadi Polisi RW 01, Ini Tugasnya

Kelezatan Pancake Durian Manis: Menggoda Lidah dengan Buah Tropis Terbaik