Aktivitas yang Dapat Dinikmati Saat Liburan Anda ke Bulawayo

 Bulawayo adalah kota terbesar kedua di Zimbabwe. Ini adalah kota yang indah dengan sejarah yang kaya. Bulawayo sering menjadi pintu masuk bagi pengunjung yang bepergian dari negara lain yang mengunjungi Zimbabwe untuk melihat seluruh satwa liar. Zimbabwe adalah rumah bagi satwa liar yang beragam dan melimpah termasuk Lima Besar (singa Afrika, gajah Afrika, kerbau Tanjung, badak, dan macan tutul). Ini adalah salah satu dari sedikit negara di dunia di mana para tamu dapat menikmati liburan safari Afrika yang otentik. Daya tarik besar lainnya yang menarik tamu dari seluruh dunia untuk melewati Bulawayo adalah Air Terjun Victoria. Banyak pengunjung melewati Bulawayo dalam perjalanan menuju Air Terjun Victoria. Air Terjun Victoria adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Alam, dan merupakan daya tarik besar yang menarik tamu dari seluruh penjuru dunia ke Zimbabwe. Artikel ini akan menjelaskan secara singkat beberapa hal yang harus dilakukan dan aktivitas yang dapat dinikmati jika Anda pernah berada di Bulawayo.

liburan bali

Aktivitas pertama yang bisa dilakukan pengunjung Bulawayo adalah mengunjungi Perbukitan Matopos. Perbukitan Matopos merupakan taman nasional dan juga merupakan situs warisan UNESCO yang menjadi rumah bagi berbagai macam satwa liar. Tempat ini mempunyai konsentrasi macan tutul terbesar di planet ini. Jaraknya kurang dari lima puluh kilometer dari kota Bulawayo dan merupakan tempat pelarian yang menyenangkan dari kota. Satwa liar di taman ini terlindungi dengan baik dan terdapat populasi badak yang sehat yang hidup di sini

Destinasi Liburan Safari Afrika - Zimbabwe

Hal kedua yang bisa dilakukan saat berada di Bulawayo adalah menikmati makanan lezat yang disajikan di banyak restoran di kota tersebut. Bulawayo terkenal sebagai kota dengan selera pizza yang khas. Ada banyak gerai pizza di seluruh kota yang menyajikan berbagai versi pizza. Jika pizza bukan yang teratas dalam daftar makanan Anda, maka Anda akan senang mengetahui bahwa ada banyak variasi restoran di kota ini. Baik Anda menyukai makanan Italia atau penggemar makanan laut. Anda tidak akan kecewa dengan makanan enak yang ditawarkan di kota ini.

Adakah tempat wisata di Indonesia yang membuatmu kapok berkunjung?

Hal ketiga yang dapat dilakukan para tamu kota Bulawayo adalah mengunjungi salah satu dari banyak bar dan pub. Bulawayo memiliki banyak tempat di mana seseorang dapat menari dan bersenang-senang. Apakah Anda menikmati wiski internasional seperti Jameson dan Jack Daniels atau Anda lebih suka mencoba beberapa minuman lokal kami, dahaga Anda pasti akan terpuaskan di kota ini. Ada juga beberapa perkebunan anggur bergengsi yang menawarkan anggur mereka sendiri. Anda dipersilakan untuk menghabiskan waktu dengan mengunjungi salah satu peternakan ini dan mencicipi anggur di tempat mereka


Aktivitas keempat yang bisa dinikmati pengunjung adalah quad bike. Orang dapat bersepeda quad di banyak lokasi berbeda di seluruh dunia tetapi hanya sedikit yang bisa dibandingkan dengan Bulawayo. Alasan mengapa Bulawayo merupakan lokasi yang bagus untuk bersepeda quad adalah karena jalurnya yang indah. Jalan setapaknya masih alami oleh manusia dan bangunan buatan manusia. Jalur sepeda quad membawa Anda ke alam Afrika terbaik yang masih alami. Di sepanjang jalan setapak terdapat banyak tempat piknik di mana seseorang dapat menepi bersama teman-teman dan makan siang di alam liar. Selalu ada peluang bagus untuk melihat permainan


Aktivitas lain yang pasti akan menghibur pengunjung kota ini adalah kunjungan ke Antelope Park. Antelope Park adalah cagar alam yang terletak satu jam di utara kota. Terkenal karena merupakan tempat perlindungan singa. Para tamu di resor istimewa ini dapat "berjalan bersama singa". Bersama pemandu ahli, pengunjung bisa berjalan-jalan bersama singa muda. Ada juga kegiatan lain seperti safari punggung gajah. Di sini Anda dapat melihat Afrika dari punggung gajah Afrika yang aman. Setelah melihat semak di belakang raksasa yang lembut ini, Anda pasti setuju bahwa gajah lebih manusiawi daripada sebagian manusia.


Hal terakhir yang dapat dilakukan para tamu jika berada di Bulawayo adalah mengunjungi Blue Hills Resort. Resor Blue Hills adalah permata istimewa di kota Bulawayo namun mencerminkan alam pedesaan Zimbabwe. Di resor ini, para tamu dapat melakukan banyak aktivitas termasuk ziplining dan memanah. Bahkan ada rombongan yang mengunjungi tempat ini pada acara-acara seperti pesta ulang tahun dimana mereka bisa melakukan kegiatan kelompok seperti paintball. Salah satu daya tarik utama tempat ini adalah makanannya. Koki di resor ini adalah salah satu yang terbaik di negeri ini.


Kesimpulannya, Bulawayo adalah kota istimewa yang memiliki banyak aktivitas yang akan membuat pengunjung sibuk. Apakah Anda lebih suka pergi ke salah satu dari banyak restoran dan menikmati pizza lezat atau memilih berkendara keluar dan mengunjungi Taman Antelope di mana Anda bisa menunggangi gajah, Bulawayo adalah kota yang akan membuat Anda sibuk dan terhibur. Seseorang dapat melakukan pencarian cepat online untuk hotel di Bulawayo dan Anda dapat dengan mudah memesan akomodasi yang nyaman di dalam kota. Sebagian besar hotel akan membantu tamu dalam menemukan hal yang dapat dilakukan dan juga membantu dengan layanan antar-jemput gratis ke berbagai kegiatan yang tersedia di kota Bulawayo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Jenis Ubin Keramik

Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif Jadi Polisi RW 01, Ini Tugasnya

Kelezatan Pancake Durian Manis: Menggoda Lidah dengan Buah Tropis Terbaik